Tuesday, August 25, 2020

DewajudiQQ - Arsenal Tawarkan Hector Bellerin ke PSG

 
Arsenal Tawarkan Hector Bellerin ke PSG


Mikel Arteta dikabarkan siap mengorbankan beberapa pemain untuk menambah dana belanjaArsenal di bursa transfer musim panas ini. Anehnya, nama Hector Bellerin bisa jadi masuk dalam daftar jual tersebut.


Mengutip Daily Star, masa depan Bellerin belum pasti aman di Arsenal. Bek kanan asal Spanyol ini mengidap cedera kambuhan yang mengakibatkan performanya tak stabil.


Kabarnya, Arteta memandang Belelrin sebagai pemain yang bisa dijual. Dia sudah punya rencana alternatif andai Bellerin tidak fit untuk bermain.


Arteta membidik beberapa pemain untuk memperkuat Arsenal musim depan, masalahnya bujet yang disediakan klub terlalu tipis.

 Arsenal Tawarkan Hector Bellerin ke PSG


Dia ingin mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid, tapi klub Spanyol itu hanya mau melepas Partey senilai klausul rilisnya, yakni 45 juta pounds.


Masalahnya, Arsenal baru saja mendatangkan Gabriel Magalhaes dengan 27 juta pounds, mereka tidak punya cukup uang untuk membayar Partey, apalagi untuk beberapa pemain lainnya.


Sebab itu, Bellerin dianggap sebagai pemain yang bisa dikorbankan untuk menambah bujet transfer Arteta.


Arsenal pun bergerak cepat menawarkan Bellerin ke PSG, klub yang dinilai mau dan mampu membayar mahal. Juara Ligue 1 ini memang sedang mencari bek kanan tangguh usai melepas Thomas Meunier ke Borussia Dortmund.


Sebenarnya ada Thilo Kehrer di posisi itu, tapi permainannya masih belum bisa memuaskan Thomas Tuchel. Terbukti, pada kekalahan PSG di final Liga Champions lalu, Kehrer membuat kesalahan untuk gol Kingsley Coman.


Kini pilihan ada di tangan Bellerin. Dia bisa bertahan dan jadi legenda di Arsenal, atau mencoba petualangan baru bersama PSG yang lebih rajin meraih trofi.

No comments:

Post a Comment