Wednesday, August 19, 2020

DewajudiQQ - Solskjaer Tak Terima Dean Henderson Balik ke Manchester United

 


Solskjaer Tak Terima Dean Henderson Balik ke Manchester United


Dewajudiqq - Dean Henderson menjadi drama tersendiri bagi Manchester United pada awal musim 2020/2021. Sang pemain ingin kembali ke klub dan menjadi kiper utama, tetapi tidak diterima Ole Gunnar Solskjaer.


Dean Henderson sejak lama disebut bakal menjadi kiper masa depan United. Harapan begitu tinggi dibebankan kepadanya, apalagi dia berstatus sebagai jebolan tim muda United.


Namun, Dean Henderson menemui tembok tebal untuk bisa bermain di tim utama United. Sejak 2016 lalu, dia terus dipinjamkan ke klub lain. United ingin dia mendapat jam terbang di luar klub.


Dua musim terakhir, Dean Henderson bermain di Sheffield United. Pada musim 2018/2019, dia membawa Sheffield promosi ke Premier League. Lalu, pada musim 2019/2020 ini, dia bermain sangat bagus untuk timnya.


Dean Henderson sejak awal telah menyatakan keinginan kembali ke United. Bahkan, dia siap meneken kontrak baru dengan Setan Merah dan mengabaikan kesempatan pindah ke Chelsea.


 Solskjaer Tak Terima Dean Henderson Balik ke Manchester United


Namun, dikutip dari The Mirror, ada jalan berliku dan penuh drama yang harus ditempuh Dean Henderson. Sebab, Ole Gunnar Solskjaer belum memberi restu pada Dean Henderson untuk kembali ke tim inti.


Solskjaer keberatan dengan syarat yang diajukan Dean Henderson yang ingin menjadi kiper nomor satu. Pria asal Norwegia itu percaya penuh pada David de Gea untuk menjadi kiper utama dan itu sudah nampak jelas.


Bahkan, Solskjaer dan tim pelatih sudah punya keputusan soal masa depan Dean Henderson. Kiper berusia 23 tahun bakal dilepas ke klub lain, dengan status pinjaman. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan.


Sheffield awalnya diyakini akan dengan senang hati menampung Dean Henderson lagi pada musim 2020/2021. Namun, mereka kini dalam posisi tidak membutuhkan kiper baru karena sudah punya satu kiper andalan.


Sheffield baru saja membeli kiper baru, Aaron Ramsdale. The Blades tidak akan menjadikan kiper yang dibeli dengan harga 18.5 juta pounds. Harga yang mahal untuk klub seperti Sheffield.


Di sisi lain, United sejatinya dinilai sangat membutuhkan jasa Dean Henderson. Sebab, dia dianggap bisa menjadi pesaing bagi David de Gea untuk berebut tempat di tim utama. Selama ini, David de Gea tidak punya pesaing secara kompetitif.

No comments:

Post a Comment