Sunday, August 23, 2020

Manchester United Batalkan Perekrutan Jadon Sancho

 

Manchester United Batalkan Perekrutan Jadon Sancho


Klub Premier League, Manchester United diberitakan mengubah rencana transfer mereka di musim panas ini. Mereka disebut tidak jadi merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di bursa transfer kali ini.


Sancho adalah salah satu pemain yang tampil mengesankan di skuat Dortmund musim lalu. Ia berhasil mengemas total 20 gol dan 20 assist sepanjang musim 2019/20.


Performa gemilangnya itu membuatnya mulai dikaitkan dengan Manchester United. Raksasa Inggris itu diberitakan menjadikan sang winger incaran utama mereka di musim panas ini.


The Mirror mengklaim bahwa MU mulai mengubah rencana transfer mereka. Pihak Setan Merah diberitakan akan membatalkan perekrutan Sancho di musim panas ini.


 Manchester United Batalkan Perekrutan Jadon Sancho


Menurut laporan tersebut, MU sebenarnya sangat serius ingin merekrut Sancho di musim panas ini. Namun mereka mulai mundur perlahan dari perburuan sang winger.


Ini dikarenakan tuntutan Dortmund yang begitu tinggi untuk sang winger. Pihak Dortmund mematok harga 120 juta Euro dan tidak boleh dicicil untuk Sancho.


MU merasa mahar itu terlalu mahal, sehingga mereka memutuskan untuk mundur dalam perburuan Sancho di musim panas ini.


Meski mundur di tahun ini, bukan berarti MU kehilangan minat terhadap Jadon Sancho.


Setan Merah diberitakan akan kembali mengejar sang winger di tahun 2021. Dengan harapan perekonomian mereka sudah pulih dan bisa menebus harga mahal sang winger.


Selain itu mereka juga berpotensi mendapatkan Sancho di angka yang lebih murah karena kontraknya baru berakhir di tahun 2022 nanti.


Jika MU mencoba mengejar Sancho di musim panas nanti, maka mereka harus siap bersaing.


Pasalnya beberapa klub top Eropa juga akan mengejar jasa Sancho di musim panas tahun depan.

No comments:

Post a Comment