Thursday, March 2, 2017

DUNIA OLAHRAGA - Ander Herrera : Jadilah Legenda Di Manchester United, Lupakan Madrid


Herrera Percaya David De Gea Bisa Menjadi Legenda Klub Mu Seperti Van Der Sar Atau Peter Schmeichel.

Rekan Sesama Tim De Gea Di Timnas Spanyol Dan Club Manchester United Ander Herrera, Yakin David De Gea Akan Terus Bertahan Bersama Manchester United Dalam Jangka Waktu Panjang Dan Akan Menjadi Legenda Di Klub Tersebut.

De Gea Hampir Bergabung Bersama Real Madrid Pada Musim Panas Tahun 2015 Lalu, Penjaga Gawang Asal Spanyol Tersebut Langsung Memperpanjang Kontrak 5Tahun Bersama Setan Merah Dan Akan Berakhir Pada 2019 Setelah Transfer Tersebut Gagal.

De Gea Tetap Menjadi Pilihan Utama Mourinho Bersama Setan MerahDe Gea Baru Mengantarkan Manchester United Menjadi Juara EFL Cup Akhir Pekan Kemarin Setelah Mengalah Southampton Dengan Skor 3-2.

Real Madrid Yang Belum Puas Dengan Penampilan Keylor Navas, Terus Melalukan Pendekatan Dengan De Gea Dan Menjadikan De Gea Target Utama Real Madrid Pada Transfer Musim Panas 2017.

Ander Herrera Berharap De Gea akan Bertahan Di Manchester United Dan Akan Menolak Real Madrid. Herrera Sangat Yakin De Gea Akan Menjadi Legenda Di Club Yang Telah Membesarkan Namanya Seperti Sekarang Ini Dan Menjadi Salah Satu Penjaga Gawang Terbaik Dunia.

" Saya Percaya Dia ( David De Gea ) Akan Tetap Bertahan Di Manchester United, Kami Baru Saja Menjadi Juara Tidak Ada Alasan Dia Meninggalkan Klub," Seperti Yang Di Katakan Herrera Pada Cadena Ser Salah Satu Media Terkemuka Di Manchester.

" Bersama De Gea Kami Akan Menghasilkan Banyak Poin, Jika Dia Bertahan Dalam Beberapa  Tahun Ke Depan Saya Yakin Dia Akan Menjadi Legenda Mancherster United, Seperti Van der Sar Dan Peter Schmeichel, Saya Yakin Dia Memiliki Pemikiran Yang Sama Seperti Saya, Dan Anda Semua Juga Berharap Seperti Itu, " Jelas Herrera.

Kiper Utama Timnas Spanyol Tersebut Bergabung Bersama Setan Merah Setelah Di Datangkan Dari Atletico Madrid Pada 2011 Lalu, De Gea Telah Bermain 264 Penampilan Bersama Setan Merah Di Semua Kompetisi Dan Pernah Sekali Mengantarkan Manchester United Menjadi Juara Premier.


No comments:

Post a Comment