Monday, March 6, 2017

DUNIA OLAHRAGA - PSG Datang Ke Camp Nou Dengan Misi Menang

DUNIA OLAHRAGA - PSG Datang Ke Camp Nou Dengan Misi Menang

DUNIA OLAHRAGA - PSG Datang Ke Camp Nou Dengan Misi Menang

Barcelona Akan Menjamu PSG Di Babak 16 Besar Liga Champion Pada Kamis (09/3/2017).

DADUDOMINO - PSG Yang Unggul Agregat 4-0 Di Leg Pertama Liga Champion  Datang Ke Camp Nou Dengan Misi Menang. Meski Demikian, PSG Sepertinya Tidak Bakal Bermain Aman Demi Mempertahankan Keunggulan.

Gol Kemenagan PSG Di Cetak Masing - Masing Oleh Satu Dari Julian Draxler Dan Edinson Cavani Serta Sepasang Gol Yang Di Cetak Angel Di Maria. Berkat Bermain Impresif Di Kandang Membuat PSG Di Atas Angin Di Leg Ke Dua Liga Champion.

Untuk Melaju Ke Perempat Final, PSG Hanya Butuh Hasil Imbang Atau Tidak Kalah Dari 5-0 Di Camp Nou. Mungkin Itu Pekerjaan Mudah Bagi Tim Sekeras PSG. PSG Juga Tidak Boleh Remah Karena Barca Bukan Lawan Yang Mudah.


Julian Draxler Menegaskan Bahwa Di Camp Nou Timnya Akan Bermain Untuk Menang." Kami Percaya Diri. Kami Tahu Kualitas Kami. Kami Akan Ke Barcelona Untuk Menang," Kata Draxler Seperti Didlansir Situs Resmi PSG.

DUNIA OLAHRAGA - PSG Datang Ke Camp Nou Dengan Misi Menang


PSG Bisa Meminta Masukan Dari Thiago Motta Dan Maxwell, Dua Pemain Mereka Yang Merupakan Eks Barcelona. Menghadapi Barcelona Yang Mengusung Dendam Jelas Bukan Pekerjaan Mudah. Untuk Laga Krusial Ini.

Setelah menyumbang satu gol di leg pertama, Draxler berharap pelatih Unai Emery juga memainkannya di leg kedua nanti.

"Saya rasa kami akan bertanya beberapa hal pada mereka. Mereka kaya pengalaman dan kami ingin memanfaatkannya agar bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengantisipasi apa yang kemungkinan akan kami hadapi di Camp Nou. Tak ada yang lebih dari Thiago dan Max untuk membimbing kami!" 

"Ini Bisa Jadi Laga Spesial Bagi Saya, Karena Saya Beluim Pernah Bermain Di Camp Nou. Saya Harap Tim Bisa Melaluinya Dengan Baik, Dan Semoga Malam Itu Bisa Menjadi Malam Yang Spesial Bagi Seluruh Tim," Pungkas Draxler

No comments:

Post a Comment