Saturday, March 4, 2017

DUNIA OLAHRAGA - Jose Mourinho : Manchester United Kehilagan Kualitas Serangan


DUNIA OLAHRAGA - Jose Mourinho : Manchester United Kehilagan Kualitas Serangan


Manchester United Kehilangan Kualitas Dalam Serangan. Begitu Yang Di Katakan Mourinho Saat MU Bermain Imbang Melawan Bournemouth.

Dadudomino : Manchester United Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Saat Melawan Bournemouth. Setan Merah Unggul Lebih Awal Lewat Gol Yang Di Cetak Marcos Rojo Pada Menit 23 Dan Di Balas Oleh Joshua King Pada Menit 45 Lewat Titik Putih.

Setan Merah Memiliki Peluang Besar Untuk Menang Setelah Pada Menit 45 Andrew Surman Di Usir Wasir Karena Medapat Kan Dua Kartu Kuning Dari Wasit. Unggul Jumlah Pemain Dan Memiliki Banyak Peluang Tak Membuat Rooney Dan Kawan Kawan Berhasil Menambah Gol.

Kami Bermain Sangat Baik Di Babak Pertama Harusnya Kami Harus Bisa Unggul 3-0 Atau 4-0 Di Babak Pertama. Pada Akhir Babak Kedua Kami Hanya Dapat Bermain Imbang 1-1 Siapa Yang Harus Kami Salahkan ? Diri kami sendiri. Bukan orang lain. Kami kehilangan peluang-peluang besar,Ujar Mourinho.

DUNIA OLAHRAGA - Jose Mourinho : Manchester United Kehilagan Kualitas Serangan


Kiper Mereka Fenomenal, Saya Mengerti Mereka Perlu Satu Poin Dalam Pertempuran Bertahan Hidup Dan Mereka Hanya Bertahan Untuk Membuat Ini Sulit Bagi Kami. Saya Mengerti Itu. Dan Di Atas Semua Itu. Di Babak Kedua Kami Bermain Melawan Tim Berbeda Yang Kalah Jumlah Pemain. Mestinya Kami Kami Menang Malam Ini, Tetapi Kami Hanya Dapat Bermain Imbang. Tambah Jose.

Kegagalan Demi Kegagalan Mereka Dalam Memanfaatkan Peluang Membuat Mereka Merasa Tertekan, Tekanan Itu Justru Yang Menurutnya Membuat Kualitas Serangan Mereka Menjadi Menurun. Kami Tak Bisa Kehilangan Intensitas Atau Gairah, Tapi Kenyataannya Kami Tak Membuat Gol Lagi. Kami Merasa Tertekan Dengan Semakin Sedikitnya Waktu Dan Kehilangan Kualitas Dari Serangan Kami Tandasnya.

Jujur Saya Sangat Kecewa Harus Nya Kami Menang Dan Sekarang Kami Sudah Berada Di Top 4 . Kami Sudah Berusaha Dengan Cukup Baik. Tapi Hasil Yang Kami Dapatkan Belum Bisa Membuat Kami Dan Para Fans Kami Puas. Kami Pasti Akan Lebih Baik Di Hasil Berikutnya . Tutup jose.

No comments:

Post a Comment