Sunday, March 5, 2017

DUNIA OLAHRAGA - Redknapp : Kesalahan Terbesar Wenger Adalah Mencadangkan Sanches Saat Lawan Liverpool

Redknapp : Kesalahan Terbesar Wenger Adalah Mencadangkan Sanches Saat Lawan Liverpool

DUNIA OLAHRAGA - Redknapp : Kesalahan Terbesar Wenger Adalah Mencadangkan Sanches Saat Lawan Liverpool

Redknapp Menilai Keputusan Tersebut Menjadi Pertanda Bahwa Akhir Wenger Di Arsenal Sudah Semakin Dekat.

DADUPOKER - Arsen Wenger, Pelatih Asal Prancis Secara Mengejutkan Mencadangkan Alexis Sanchez Pada Partai Krusial Melawan Liverpool Akhir Pekan Kemarin. Wenger Memasukan Welbek Dan Giroud Sejak Menit Awal Laga.

Jamie Redknapp, Mantan Pemain Liverpool Mempertanyakan Keputusan Arsene Wenger Mencadangkan Alexis Sanchez Pada Partai Kontra Liverpool Baru - Baru Ini. Redknapp Menilai Keputusan Wenger Tersebut Akan Menjadi Petanda Bahwa Akhir Dari Wenger Di Arsenal Sudah Semakin Dekat.

Taktik Wenger, Pelatih Berjuluk The Professor Itu Terbukti Salah, Karena Arsenal Harus Tertinggal 2-0 Di Awal Babak Pertama. Alexis Sanchez Di Masukan Di Awal Babak Ke Dua Terbukti Berhasil Memperkecil Ketinggalan Menjadi 2-1 Dan Pada Akhir Di Balas 3-1 Di akhir Babak Ke Dua Oleh Georginio Wijnaldum.

DUNIA OLAHRAGA - Redknapp : Kesalahan Terbesar Wenger Adalah Mencadangkan Sanches Saat Lawan Liverpool

Seperti Di Lansir Soccerway, "Mencadangkan Alexis Sanchez Pada Pertandingan Ke Anfield Merupakan Momen Ruud Gullit-nya Wenger," Redknapp Percaya Bahwa Wenger Akan Sangat Menyesal Mencadangkan Sanchez Pada Pertandingan Tersebut.

"Pada Saat Itu, Ruud Mencadangkan Alan Shearer Pada Tyne-Wear Derby Tahun 1999, Dan Keputusan Itu Terbukti Menjadi Akhir Karirnya. Ia Mengundurkan Diri Dari Jabatannya Setelah Kalah 2-1 Dari Sunderland." 

"Ketika Situasi Tim Menjadi Kacau, Seorang Manajer Juga Bisa Putus Asa. Andre Villas-Boas Meninggalkan Ashley Cole, Frank Lampard Dan Michael Essien Pada Pertandingan Leg Pertama Liga Champions Melawan Napoli, Dan Itu Menjadi Musim Terakhrinya Di Chelsea. Brendan Rodgers Juga Pernah Melakukan Tindakan Serupa Saat Tidak Memainkan Steven Gerrard Dalam Laga Tandang Ke Bernabeu."

Arsenal Terbukti Kalah Melawan Liverpool Pada Hari Sabtu Kemarin Dan Wenger Akan Selalu Menyesali Keputusannya Tersebut. "Ketika Anda Membuat Keputusan Besar Untuk Meninggalkan Pemain Terbaik Anda Pada Pertandingan Yang Penting, Maka Anda Harus Memenangkan Laga Itu." Tutup Mantan Penyerang Liverpool Tersebut.

No comments:

Post a Comment