Wednesday, March 8, 2017

DUNIA OLAHRAGA - Carlo Ancelotti, Skor Akhir Tak Adil Untuk Arsenal

DUNIA OLAHRAGA - Carlo Ancelotti, Skor Akhir Tak Adil Untuk Arsena


DUNIA OLAHRAGA - Carlo Ancelotti, Skor Akhir Tak Adil Untuk Arsenal

Dadudomino - Carlo Ancelotti, Skor Akhir Tak Adil Untuk Arsenal. Carlo Ancelotti Merasa Bahwa Kemenangan 5-1 Bayern Munchen Atas Arsenal Dini Hari Tadi Sama Sekali Tidak Menggambarkan Permainan Tim Premier League Di Emirates.

Bayern Mengulang Kembali Skor Kemenangan Mereka Di Allianz Arena Di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Meski Theo Walcott Membawa Tuan Rumah Unggul Di Babak Pertama.

Kartu Merah Laurent Koscielny Usai Melanggar Robert Lewandowski Disusul Oleh Penalti Striker Polandia. Bayern Kemudian Menggila Usai Mereka Mencetak Empat Gol Tambahan Via Douglas Costa, Arjen Robben, Dan Arturo Vidal.

Tekanan Pun Kian Besar Untuk Arsene Wenger, Yang Sebelum Laga Sudah Diminta Oleh Banyak Suporter Arsenal Mundur Dari Jabatannya.

DUNIA OLAHRAGA - Carlo Ancelotti, Skor Akhir Tak Adil Untuk Arsenal


"Itu Bukan Pertandingan Yang Gila, Lebih Sulit. Hingga Penalti, Pertandingan Amat Sulit. Arsenal Bermain Bagus Selama 50 Menit, Mereka Terus Menekan Kami," Tutur Ancelotti Menurut Goal International.

"Kami Kesulitan Ketika Bertahan Dan Menguasai Bola. Kami Melakukan Kesalahan Yang Tidak Biasanya. Hasil Ini Tidak Menunjukkan Apa Yang Terjadi Di Lapangan, Karena Arsenal Bermain Amat Bagus. Dengan 10 Orang Tentu Sulit. Penalti Membuat Beban Terlepas Dari Kami. Kami Mulai Mencetak Banyak Gol, Namun Hasil Ini Tidak Menggambarkan Apa Yang Terjadi."

Ancelotti Menambahkan: "Motivasi Saya Adalah Untuk Membantu Tim Naik Ke Puncak Klasemen Dan Menjadi Yang Terbaik Di Eropa. Inilah Tujuan Utama Saya. Saya Coba Untuk Membantu Tim, Emain, Dan Memberikan Kebahagiaan Pada Fans."

No comments:

Post a Comment